Advertisement:

Author Topic: Forum Yg Amburadul Di Cekcok.com  (Read 8983 times)

Offline cekcok

  • Semi-Newbie
  • *
  • Posts: 28
    • cekcok.com bebas dan santai
Forum Yg Amburadul Di Cekcok.com
« on: April 10, 2007, 05:06:55 AM »
Rekans,

Pesawat GA 200 Jatuh dan terbakar di jogya karna supir nya cekcok di pesawat

pokok nya yg namanya cekcok itu emang jelek efek nya ..untuk itu kalau mau cekcok di cekcok.com aja  biar aman  ;)

Offline kenlapz

  • Semi-Newbie
  • *
  • Posts: 15
Re: Forum Yg Amburadul Di Cekcok.com
« Reply #1 on: April 25, 2007, 06:30:25 AM »
iklan nih ye
:)

CUma good
forumnya keren

Offline anakmacan

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 439
  • Gender: Female
Re: Forum Yg Amburadul Di Cekcok.com
« Reply #2 on: May 30, 2007, 05:07:42 AM »
SMF tampilannya lebih keren dari vbuletin. Lebih segar..

Offline Karuhun

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 554
  • Gender: Male
    • Forum Bobotoh Multi Dimensi
Re: Forum Yg Amburadul Di Cekcok.com
« Reply #3 on: July 24, 2007, 01:49:51 PM »
Yup, dan jangan lupa juga jauh lebih cepat.

Offline anakmacan

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 439
  • Gender: Female
Re: Forum Yg Amburadul Di Cekcok.com
« Reply #4 on: July 29, 2007, 09:56:35 AM »
jauh lebih cepat? wah, gue baru tau, keren dong :D gak nyesel pake smf

Offline Karuhun

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 554
  • Gender: Male
    • Forum Bobotoh Multi Dimensi
Re: Forum Yg Amburadul Di Cekcok.com
« Reply #5 on: July 30, 2007, 05:11:40 PM »
Ya, selain query dari sql yang optimal, menampilkan gambar dan grafik sangat ringan, sehingga bandwidth nggak berat alias boros. Coba akses dari hape.